Masuk majalah lagi

Saat de kerja dikantor yang lama, kebetulan de sempat 2 kali masuk majalah SELULAR dan TELSET. Disitu ada liputan kerjaan de dan tim yang waktu itu booming banget. Trus saat de ngelamar kerja di tempat sekarang dan ditanya project apa yang pernah de kerjain, de kasih liat aja 2 majalah itu. Kebetulan saat mau interview de udah bawa semua ijasah, sertifikat dan majalah sebagai bukti pengalaman kerja. Trus ibu bos bilang “kamu gak sayang masuk sini? nanti gak bisa masuk majalah lagi loh“.

majalah Golden ChildsTernyata ucapan ibu bos itu salah. Buktinya kali ini de masuk majalah lagi. Tapi bukan majalah yang ngetop dan beredar dipasaran. Ini cuma news letter untuk pelanggan produk susu…majalah gratisan. Itu pun de udah bangga banget *narsis Mode ON*. Liat deh di cover majalahnya…mayan gede tuh tulisan nya. Apalagi majalah itu datang beserta gift yang isinya kaos untuk Rafa. wuiihhh seneng banget deh. Tapi pas baca tulisan sendiri…jadi malu hiks.

Awalnya itu ada seseorang yang lagi cari tulisan untuk dimasukin ke rubrik baru di news letter susu. Trus dia browsing di internet cerita-cerita orang tua untuk anaknya. Dan nemu lah majalah online buatan blogfam.com ini. Disitu dibahas tentang fenomena blog anak. Trus si bapak ini main ke masrafa.com dan nemu 1 tulisan lawas de dalam arsip. Dia email ke de nanyain apa de bersedia tulisannya dimasukin majalahnya. Siapa bisa nolak coba? hehehe. Dasar de emang narsis aja sih hihihi. Trus dia bilang kalo nanti udah beredar, dia akan kirim 1 majalahnya ke de.

majalah Golden ChildsBenar aja, setelah terbit de langsung dapat kiriman. Dan karena si bapak mengaku editor, de pikir tulisan de akan di edit dan dibagusin. Ternyata enggak huhuhuhuhu. Tulisan de ditampilkan apa adanya seperti yang de tulis di blog. Menurut beliau tulisannya udah cukup bagus. hayah pakkkk…de cuma iseng nulis di blog dan bukan penulis profesional, mbok ya bantu diperbagus gitu loh hehehe.

De pikir karena majalah itu segmented dibagikan ke pelanggan produk susu, akan sedikit yang baca. Ternyata udah beberapa kali de nemu majalah itu ditangan orang yang de kenal. Bahkan baru-baru ini ada yang YM ke de dan bilang “tulisan kamu di majalah itu bagus deh. pertama baca kok ada Rafa dan masguh, kayanya gw kenal nih ama yang nulis“. Trus de bilang “please jangan kasih tau yang lain yah”. Eh malah dia bilang “yah…banyak yang udah tau lah de. wong disini pada pake susu yang sama untuk anak-anaknya” wayooooo…gimana dong nih.

ps:
makasih pak Bambang yang udah ngasih de kesempatan emas untuk numpang ngetop dimajalah asuhannya. makasih juga kaosnya. mau tulisan de yang lain pak? kali ini tampilin pake poto juga dong

hahahahahahahahaha dasar narsis lo de *deeeezzziiggghhhh*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>